Sabtu, 18 November 2017

Nikkei Masih Datar Setelah Libur Labour Thanksgiving

Selasa, 25 November 2014 11:42 WIB
Dibaca 24

Monexnews -

Nikkei dibuka gap down terbatas pada hari Selasa setelah penguatan sesi Senin yang sempit dengan liburnya pasar lokal. Pengautan 2 sesi terakhir terangkat oleh keputusan bank sentral China untuk melakukan cut rate.

Bursa Asia melemah pagi ini dari penguatan yang didukung kebijakan cut rate China akhir pekan lalu, sementara harga minyak tertekan menjelang pertemuan OPEC minggu ini.

Harga minyak berlanjut melemah mejelang pertemuan OPEC yang sangat dinantikan pasar minggu ini. Negara Rusia yang memerlukan harga minyak mentah yang tinggi untuk mendukung perekonomian-nya, mencoba membujuk OPEC untuk memotong produksinya, menyarankan pemerintah Rusia akan menurunkan tingkat produksi minyak mentah-nya.

Data US Flash Services PMI mencatat 56.3 pada bulan November, sedikit dibawah ekspektasi dan level terendah sejak April seiring pertumbuhan bisnis baru melambat.

Komentar dari kepala Bundes Bank mensupport mata uang Euro, menyatakan ECB akan terganjal masalah legal bila melakukan stimulus dengan quantitative easing untuk mendukung perekonomian zona eropa.

Jens Weidmann, seorang anggota konsil ECB, mempertanyakan kemampuan ECB untuk melakukan langkah-langkah yang dikatakan oleh kepala ECB Mario Draghi mungkin dilakukan, menunjukan ketidak setujuan didalam ECB yang akan memperngaruhi hasil pertemuan selanjutnya pada 4 Desember.

Senin kemarin, laporan bisnis sentimen Jerman menguat pada bulan november setelah turun 6 kali berturut-turut.

Trend Sideway.

Res : 17575 - 17735 - 17835
Sup : 17315 - 17230 - 17150

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar