Minggu, 22 Oktober 2017

DAX Kembali Turun Setelah Sentuh Diatas 10.000

Rabu, 3 Desember 2014 11:03 WIB
Dibaca 15

Monexnews -

DAX mencatat pelemahan pada sesi Selasa setelah sebelumnya naik ke level 10040.5, level high 4 bulan terakhir. Trend naik DAX nampak mulai kehilangan kekuatan dengan pasar menantikan pernyataan ECB besok.

Bursa Asia diawali dengan stabil pada hari Rabu, sementara harga minyak mentah kembali naik setelah data menunjukan penurunan pada supply di US.

Wall Street mencatat penguatan pada hari Selasa, dengan Dow Jones ditutup pada rekor tertingginya, terangkat oleh penguatan saham-saham energi seiring investor melakukan penawaran pada saham-saham sektor tersebut.

Minyak mentah US naik lebih dari 1%, mencatat penutupan 67.59, dari low 66.66, dan nampak berlanjut pada sesi Asia, setelah badan swasta American Petroleum Institute (API) mengumumkan data yang menunjukan persediaan minyak mentah US turun 6.5 juta barrel pada minggu lalu.

Ditengah perdagangan yang volatile disebabkan persediaan yang melimpah, minyak mentah US mencatat pelemahan pada hari Selasa setelah sebelumnya naik 4% pada hari Senin, kenaikan terbesar sejak Agustus 2012.

Beredar kabar bahwa Arab Saudi baru akan melakukan pemotongan produksi minyak mentah bila negara-negara lain, termasuk negara-negara penghasil minyak non OPEC seperti Rusia, bergabung mengurangi produksi.

Sementara banyak ekonomi mengkuatirkan penurunan tajam harga minyak dapat memicu tekanan deflasi di beberapa negara, Kepala Fed New York William Dudley dan wakil ketua Stanley Fischer pada minggu ini memberikan pernyataan yang optimis pada ekonomi US, dan juga menerima penurunan harga minyak dengan baik.

Trend Sideway Bullish.

Res : 9983.5 - 10005.0 - 10040.5
Sup : 9949.0 - 9927.5 - 9896.5

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar