Kamis, 23 November 2017

KOSPI Naik Terangkat Penjualan Saham Industrial Bank of Korea

Jumat, 5 Desember 2014 11:32 WIB
Dibaca 19

Monexnews -

Kospi naik signifikan sesi Kamis setelah kementrian Strategi dan Keuangan Korea Selatan berkata mereka menjual 3.8% saham Industrial bank of Korea dan membawa Kospi menguat. Pagi ini dibuka gap down dan kembali naik walau tertahan pasar US menantikan Non-farm payroll malam nanti.

Bursa Asia menguat pada awal perdagangan hari Jumat, sementara dollar mencatat penguatan kembali dari pelemahan nya semalam terhadap Euro menjelang data ekonomi utama malam nanti.

Data Non-farm payroll US diekspektasikan naik menjadi 230000 pekerjaan baru untuk bulan November, dan pengangguran nampak tetap pada 45.8%, data akan dirilis pada pukul 20.30 malam wib.

Dollar mencatat pelemahan terhadap Euro, setelah pejabat ECB gagal memberikan detail terhadap program stimulus mereka yang diekspektasikan pasar. Tetapi langkah tambahan masih ditunggu pada tahun depan. Pada pernyataan terjelasnya, kepala ECB, Mario Draghi menggaris bawahi komitmen bank sentral untuk mendukung ekonomi zona eropa. Draghi juga memberikan kemungkinan pada pembelian surat berharga negara, langkah yang ditentang oleh Jerman.

Trend Bullish.

Res : 255.90 - 256.60 - 257.20
Sup : 253.65 - 252.95 - 252.40

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar