Selasa, 21 November 2017

DAX Terpukul Turun Oleh Penguatan Dollar

Selasa, 9 Desember 2014 11:05 WIB
Dibaca 17

Monexnews - DAX mencatat pelemahan pada sesi Senin, tertekan oleh pasar dunia melepas posisi ekuitas untuk bertaruh pada dollar atas isu Fed akan menaikan suku bunga sesuai jadwal.

DAX yang menguat terbantu sentimen stimulus oleh Bank sentral eropa kedepannya membantu penguatan beberapa bulan terakhir.

Mayoritas bursa Asia mencatat pelemahan pada hari Selasa sementara Dollar US kembali menguat terbantu laporan media bahwa Federal Reserve mungkin akan mengambil langkah retorik terhadap pengetatan pada pertemuan minggu depan.

Harga minyak dunia berlanjut melemah dengan minyak mentah mencatat level terendahnya dalam 5 tahun ditengah-tengah pergolakan persediaan dan tekanan saham-saham energi secara global.

Para pelaku pasar mendapatkan kabar bahwa pejabat Fed dengan serius mempertimbangkan melepaskan upaya menjaga tingkat suku bunga nyaris nol-nya untuk “ jangka waktu yang tidak ditentukan”.

Langkah ini dipandang sebagai tanda bank sentral sesuai target untuk memulai menaikan suku bunga pada pertengahan tahun depan, pandangan yang terus meningkat setelah laporan payroll minggu lalu.

Trend Sideway Bullish.

Res : 9994.0 - 10034.0 - 10097.5
Sup : 9965.5 - 9934.0 - 9894.0

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar