Sabtu, 18 November 2017

HangSeng Tertekan Sentimen Asia; Fakus China Trade Balance

Senin, 12 Januari 2015 12:06 WIB
Dibaca 24

Monexnews -

hangSeng dibuka gap up tetapi berbalik melemah pada hari Senin, dengan banyak pelaku pasar lokal menantikan laporan data Trade Balance China yang akan dilaporkan besok, dengan ekspektasi melemah.

Dollar melemah pada hari Seni pada perdagangan Asia seiring banyak investor terjebak oleh laporan Payroll US, pergerakan diekspektasikan terbatas oleh libur Jepang.

Pasar beranggapan sentimen Fed akan bersikap sabar dengan data Non-Farm US Jumat lalu, setelah mencatat penurunan ke 252K, dari sebelumnya direvisi naik ke 353K. Tetapi dengan mencatat payroll diatas 200K selama 11 bulan berturut-turut, pasar beranggapan pertumbuhan ekonomi US yang kuat, akan menunda pelaksanaan kenaikan suku bunga oleh Fed.

Bursa Tokyo libur hari ini sehingga membatasi reaksi dari berita RAPBN pemerintah Jepang mencatat rekor $800 billion dengan PM Shinzo Abe berupaya mendongkrak ekonomi.

Minggu ini dimulai musim laporan pendapatan perusahaan US dan ekspektasi nampak rendah dengan lambatnya pertumbuhan global dan kekuatan dollar. Pasar saham zona eropa telah tertekan oleh laporan ECB masih belum memutuskan rencana quantitative easing dan mungkin hanya menyalurkan stimulus sebesar 500 Billion euros kedalam surat hutang pemerintah. Sementara banyak pelaku pasar masih berasusmsi besar stimulusnya 2 kali lebih besar dan dilaksanakan full pada pertemuan 22 Januari mendatang.

Trend Sideway.

Res : 24180 - 24395 - 24525
Sup : 23835 - 23730 - 23625

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar