Kamis, 23 November 2017

Dibayangi Sentimen Negatif, KOSPI Menantikan Pernyataan Bank of Korea

Kamis, 15 Januari 2015 6:08 WIB
Dibaca 14

Monexnews - Sentimen negatif kemungkinan masih akan mewarnai sesi perdagangan Asia hari Kamis, terutama setelah proyeksi terbaru World Bank memicu kekhawatiran tentang pertumbuhan ekonomi global. World Bank memangkas proyeksi pertumbuhan ekonomi global untuk tahun 2015 menjadi 3% dari sebelumnya 3,4%. Sementara penurunan harga minyak lebih lanjut juga mulai memicu kekhawatiran investor terhadap ancaman deflasi.

Selain itu, fokus pasar Korea Selatan juga akan tertuju ke pengumuman kebijakan suku bunga terbaru dari Bank of Korea. Bank sentral Korsel diprediksi masih akan menahan suku bunga acuan pada level 2%.

Di sisi teknikal, bias bearish dalam jangka pendek dengan target menguji MA-21 hari di sekitar 245.35. Clear break di bawah area itu akan memicu keberlanjutan momentum bearish untuk menguji area 244.30 atau bahkan area 243.65. Sebaliknya, resistensi terdekat berada di area 247.45. Break kembali di atas area itu akan membawa harga ke zona netral dalam jangka pendek dengan kemungkinan menguji ulang area 248.25. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar