Sabtu, 21 Oktober 2017

FTSE Melemah Terpukul Ancaman Deflasi Pada Pidato Kepala BOE

Kamis, 15 Januari 2015 11:57 WIB
Dibaca 27

Monexnews -

FTSE mencatat pelemahan pada sesu Rabu, terutama dari sentimen ekuitas yang buruk, ditambahkan data ekonomi UK yang buruk menjadi tekanan bagi kepala BoE, Mark Carney, dalam pidato pertanggung-jawabannya kemarin. Komite Treasuries UK memperingatkan Carney atas bahaya deflasi kedepannya dengan kondisi saat ini. Berpeluang dibuka gap down.

Bursa Asia merosot pada hari Kamis setelah data US yang lemah meningkatkan kekuatiran pada pelemahan harga komoditas tembaga dan kesehatan ekonomi dunia, sementara lompatan pada harga minyak dunia gagal menenangkan kekuatiran terhadap persediaan yang menumpuk yang menyebabkan pelemahan harga beberapa bulan terakhir.

Mood dari banyak investor masih cenderung lemah setelah pelemahan 4 sesi berurutan di Wall Street semalam.

Data US hari Rabu menunjukan makin tertekannya risk appetite, dengan investor telah terpukul oleh prediksi penurunan ekonomi global dari Bank Dunia. Retail Sales US melemah terbesar dalam 11 bulan Desember seiring permintaan melemah.

Data yang buruk pada ekonomi US mendorong pasar memundurkan ekspektasi waktu kenaikan suku bunga Fed, yang sebelumnya banyak diprediksikan pada bulan Juni.

Trend Bearish Sideway.

Res : 6360.5 - 6390.5 - 6420.5
Sup : 6323.5 - 6263.5 - 6203.5

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar