Rabu, 22 November 2017

Dow Coba Menguat Pasca Long Weekend US

Selasa, 20 Januari 2015 13:52 WIB
Dibaca 14

Monexnews -

Dow elektronik mencatat penguatan pada sesi hari Selasa, setelah kemarin bergerak terbatas dengan liburnya pasar New York menyambut libur Martin Luther King’s Day. Dengan akan dibuka kembali pasar pada malam nanti, dan nampak ekuuitas Asia cukup baik, berpeluang Dow menguat, walau terfokus pada data laporan pendapatan perusahaan-perusahaan besar sebelum pembukaan malam nanti.

Bursa Eropa nampak berperforma baik pada hari Senin ditengah ketegangan spekulasi ECB akan mengumumkan rencana stimulusnya pada pertemuan Kamis mendatang.

Hasil pooling dari kantor berita Reuters memberikan ekspektasi stimulus sebesar 600 billion euro , tetapi sebagian pasar beranggapan nominal tersebut masih belum cukup untuk meninggkatkan inflasi sesuai target.

Mayoritas pasar mengharapkan pelaksanaan sesuai target yaitu stimulus sebesar 1 trillion euro atau bahkan program pembelian surat berharga jangka panjang tanpa batas waktu untuk meningkatkan inflasi.

Imbas dari pemotongan suku bunga Swiss berlanjut dengan secara mendadak Denmark memotong suku bunganya hingga teritori negatif pada sesi Senin. Langkah ini bertujuan untuk mencegah crown Norwegia menguat tajam terhadap nilai tukar euro yang sedang melemah, dan hal serupa mungkin akan terpaksa diikuti oleh bank-bank sentral dalam zona eropa lainnya yang menghadapi tekanan yang sama.

Trend Sideway.

Res : 17490 - 17575 - 17685
Sup : 17295 - 17120 - 16945

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar