Kamis, 23 November 2017

'Risk Sentiment' Global Meningkat, Nikkei Berpotensi Menguat

Kamis, 22 Januari 2015 5:20 WIB
Dibaca 25

Monexnews - Sentimen resiko berpotensi menopang pergerakan indeks Jepang pada hari Kamis, di tengah meningkatnya harapan bahwa European Central Bank akan mengumumkan program stimulus bernilai €50 milyar per bulan untuk jangka waktu setidaknya setahun. 

Pernyataan kebijakan terbaru dari Bank of Japan nampaknya juga cukup melegakan investor, dimana bank sentral akan menaikkan basis moneter pada laju tahunan ¥80 trilyun. BoJ juga meng-upgrade estimasi pertumbuhan untuk tahun fiskal yang dimulai April menjadi 2,1%, meskipun di saat bersamaan juga menurunkan proyeksi inflasi untuk periode yang sama menjadi 1%.

Di sisi teknikal, bias bullish dalam jangka pendek kendati masih dibutuhkan break kembali di atas area 17425 untuk memicu momentum bullish lebih lanjut menuju area 17560. Namun stochastic yang mulai overbought mengindikasikan peluang terjadinya koreksi. Support terdekat berada di area 17220, dengan break konsisten di bawah area itu akan memicu koreksi bearish menguji ulang area 17075 atau bahkan level psikologis 17000. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar