Senin, 20 November 2017

Keputusan ECB Memicu 'Risk Sentiment', Nikkei Bisa Menguat Lebih Lanjut

Jumat, 23 Januari 2015 6:09 WIB
Dibaca 53

Monexnews - Keputusan bank sentral Eropa meluncurkan program stimulus berskala besar telah memacu sentimen resiko di pasar global, termasuk bursa Jepang. Yang berpotensi menopang apresiasi Nikkei lebih lanjut pada hari Kamis. Pelemahan Yen terhadap Dollar AS juga bisa menyediakan dorongan tambahan bagi indeks Jepang untuk beranjak lebih tinggi.

Sementara pergerakan saham Toyota Motor Corp. juga masih menjadi fokus menyusul proyeksi penjualan untuk tahun 2015 yang lebih lemah. Pidato Menteri Keuangan Taro Aso tentang kebijakan fiskal pada tengah hari nanti juga bisa mempengaruhi mood investor.

Di sisi teknikal, bias bullish dalam jangka pendek terutama jika harga mampu clear break di atas 17425, yang akan memicu momentum bullish lebih lanjut menguji area 17560 sebelum bergerak mendekati area 17750. Sebaliknya, support terdekat berada di area 17300. Penembusan kembali di bawah area itu akan menghantarkan harga ke zona netral dalam jangka pendek dengan potensi menguji ulang area 17220. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar