Sabtu, 18 November 2017

DJIA Catat Pelemahan Atas Pemilu Yunani

Senin, 26 Januari 2015 12:44 WIB
Dibaca 23

Monexnews -

Dow mencatat pelemahan pada penutupan Jumat lalu, dan dibuka gap down pada sesi elektronik pagi ini, disebabkan oleh sentimrn pemilihan Umum Yunani, yang dimenangkan partai sayap kiri, Syriza.

Mata uang Euro melemah dekati low 11 tahun-nya dan bursa saham US melemah hari Senin seiring partai Syriza memenangkan pemilu Yunani, dan telah berjanji akan menolak program hutang Yunani setelah kemanangan ini, menempatkan pemerintahan Yunani akan bertentangan dengan para pemberi pinjaman internasional.

Pemimpin Syriza Alexis Tsipras bersiap diangkat sebagai perdana mentri dari negara zona eropa pertama yang akan menentang secara terbuka siarat-siarat bantuan keuangan oleh uni eropa dan IMF pada masa krisis ekonomi.

Rencana ECB untuk mengalirkan dana lebih dari 1 trilliion euro kedalam sistim perbankan pada 1-1/2 tahun kedepan mensupport sentimen aset beresiko, yang menguatkan bursa saham Jerman mencatat high tertinggi 7 tahun pada hari Jumat.

Sebagai tambahan, para investor juga mengharapkan Fed masih belum akan mengumumkan tanggal pasti rencana kenaikan suku bunga mereka setelah pertemuan FOMC, yanag dimulai besok malam.

Trend Bearish Sideway.

Res : 17575 - 17685 - 17860
Sup : 17405 - 17295 - 17120

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar