Selasa, 21 November 2017

Dibayangi Ketidakpastian Yunani, EURUSD Beresiko Terkoreksi Kembali

Selasa, 27 Januari 2015 12:41 WIB
Dibaca 90

Monexnews - EURUSD berpotensi kembali tertekan memasuki sesi perdagangan Eropa hari Selasa, setelah bergerak terbatas sepanjang sesi Asia, seiring berlanjutnya kekhawatiran investor terhadap masa depan Yunani di blok Euro. Kemenangan partai Syriza yang anti langkah-langkah penghematan dalam pemilu akhir pekan lalu telah membuka peluang untuk negosiasi ulang kesepakatan hutang Athena dengan kreditur internasional. Kebuntuan dari negosiasi itu ditakutkan akan mendorong Yunani keluar dari blok 18-negara.

Selain itu investor juga patut mewaspdai beberapa data ekonomi AS hari ini, seperti durable goods, kepercayaan konsumen dan penjualan rumah, yang diprediksi sebagian besar ekonom akan menunjukkan angka-angka positif. Apresiasi Dollar AS bisa mendatangkan tekanan tambahan pada mata uang tunggal.

Di sisi teknikal, bias netral dalam jangka pendek seiring stochastic dan RSI bertengger di sekitar midline, dengan range perdagangan potensial berkisar antara 1.1210-1.1290. Break kembali di bawah area 1.1210 akan menghadirkan kembali tekanan bearish menuju area 1.1150, sebelum menguji ulang area 1.1095. Sebaliknya, clear break di atas area 1.1290 akan mendorong EURUSD beranjak lebih tinggi menguji MA-21 di sekitar 1.1345 atau bahkan area 1.1390. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar