Senin, 20 November 2017

AT&T Kembali Melemah; Nantikan Laporan Pendapatan

Selasa, 27 Januari 2015 14:12 WIB
Dibaca 23

Monexnews -

AT&T mencatat pelemahan kembali setelah kabar akan membeli saham NII Holdings, perusahaan wireless di Mexico. Pergerakan mungkin terbatas menantikan laporan pendapatan malam nanti, dan adanya badai salju yang melanda new Yoek pagi ini.

Cuaca buruk di US mengikis aktifitas di Wall Street pada minggu sibuk tentang laporan pendapatan, sementara investor memiliki alasan untuk berhati-hati dengan pejabat Fed akan melakukan pertemuan pertama-nya tahun ini malam nanti.

Badai salju yang menelan kota New York menyebabkan kemungkinan banyak bank investasi dan para pengelola keuangan tidak akan beraktifitas hari ini, walau bursa utama direncanakan dibuka seperti hari-hari biasa.

Sekitar 30% perusahaan-perusahaan yang tercatat dalam S&P500 akan melaporkan pendapatan minggu ini, termasuk diantaranya: Microsoft, Apple & Google. Dari 96 perusahaan yang telah melaporkan sejauh ini, 66 lebih baik dari ramalan, 18 lebih rendah, dan 12 sesuai estimasi awal.

Fed US memulai pertemuan 2 hari pada hari Selasa dan para investor bersiap mendengar pendapat dari kebijakan pelonggaran di Eropa ke Canada dan Switzerland.

Asumsi umum bahwa Fed akan mengakui ketidak pastian pertumbuhan global dan bertahan pada janjinya untk sabar terhadap pengetatan. Tetapi Fed memiliki agenda untuk menaikan suku bunga pada tengah tahun, yang akan menjadi titik tumpu penguatan dollar.

Selain Fed, beberapa bank sental juga melakukan pertemuan, yaitu Hungaria, Thailand, Malaysia, New Zealand, Afrika Selatan, Mexico, Colombia, dan Rusia.

Trend Sideway Bearish.

Res : 33.40 - 33.75 - 34.25
Sup : 32.90 - 32.60 - 32.05

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar