Jumat, 24 November 2017

Pelemahan Harga Minyak Menopang Bullish USDCAD

Senin, 2 Februari 2015 16:55 WIB
Dibaca 48

Monexnews - Penguatan USDCAD kemungkinan masih akan berlanjut pada hari pertama perdagangan pekan ini, seiring kembali melemahnya harga minyak mentah pasca rally hari Jumat lalu. Minyak mentah merupakan komoditas ekspor utama Kanada, sehingga setiap pergerakan negatif dari 'emas hitam' berpotensi menyeret Loonie

Sentimen terhadap Dollar Kanada juga masih terbebani oleh data pekan lalu, dimana GDP Kanada dilaporkan mengalami kontraksi 0,2% pada bulan November sebagai dampak dari melambatnya aktivitas sektor manufaktur, pertambangan, serta ekstraksi minyak dan gas.

Di sisi teknikal, bias bullish dalam jangka pendek terutama jika harga mampu break di atas area 1.2800, yang akan memicu momentum bullish lebih lanjut mengincar area 1.2930 sebelum mendekati area 1.3060. Namun kondisi stochastic dan RSI pada timeframe lebih besar yang telah sangat oversold berpotensi membatasi kenaikan dan membuka peluang terjadinya koreksi. Support terdekat berada di area 1.2675. Clear break di bawah area tersebut bisa memicu skenario koreksi bearish menuju area 1.2625 atau bahkan MA-21 di sekitar 1.2590. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar