Sabtu, 25 November 2017

GBPJPY Cenderung Tertekan Menjelang PMI Jasa Inggris

Rabu, 4 Februari 2015 14:04 WIB
Dibaca 33

Monexnews - Dominasi Sterling terhadap Yen masih mungkin berlanjut pada hari Rabu seiring mata uang Jepang bergerak melemah. Rally harga minyak dalam beberapa hari terakhir telah mendorong sentimen resiko di pasar global, sehingga menggerus daya tarik aset safe haven termasuk Yen. Sentimen terhadap Sterling berpotensi kian menguat jika data PMI sektor jasa, yang menopang sebagian besar ekonomi Inggris, mampu menunjukkan angka yang lebih tinggi dari ekspektasi.

Di sisi teknikal, GBPJPY terlihat mulai memasuki fase koreksi bearish dalam jangka pendek seiring stochastic dan RSI mulai bergerak turun dari area overbought. MA-100 di sekitar 178.00 akan bertindak sebagai support terdekat, dengan clear break di bawah area itu bisa memicu momentum bearish menuju area 177.60 atau bahkan MA-21 di sekitar 177.25.

Pada sisi sebaliknya, diperlukan setidaknya penembusan di atas area 179.20 untuk menggagalkan skenario koreksi bearish sekaligus membuka kembali peluang pengujian area 179.60. Resistensi berikutnya terletak di area 180.25. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar