Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Abaikan Musim Dingin, Penjualan Rumah Baru AS Sentuh Level Tinggi 7-Tahun

Selasa, 24 Maret 2015 21:47 WIB
Dibaca 477

Monexnews - Penjualan rumah baru di Amerika Serikat (AS) secara tidak terduga meningkat di bulan Februari ke level tertinggi 7-tahun berkat kuatnya pasar tenaga kerja yang membantu meningkatkan aktivitas industri di tengah cuaca dingin yang buruk. Penjualan naik 7,8% menjadi 539.000 unit dalam laju tahunan, kenaikan tertinggi sejak bulan Februari 2008. Departemen Perdagangan juga merevisi naik data bulan Januari dari 481.000 unit menjadi 500.000 unit. Sebelum data dirilis, analis yang disurvei Reuters memprediksi penjualan rumah baru akan melambat menjadi 465.000.

Warga AS terbatasnya upah, tingginya harga properti, dan mengabaikan musim dingin yang lebih buruk di blan Februari untuk membeli rumah di bulan lalu. Pemulihan lebih lanjut dalam pasar tenaga kerja dan peningkatan inventaris seharusnya dapat memberikan dukungan yang lebih baik pada sektor properti untuk memasuki musim penjualan tersibuk.

Penjualan rumah baru mencakup 7% dari pasar permukiman dan penjualan akan dimasukkan dalam data setelah penandatanganan kontrak. Kondisi ini membuat barometer ini menjadi lebih seusai waktu dibandingkan transaksi rumah bekas (existing home sales). Pada hari Senin (23/3), National Association of Realtors melaporkan penjualan rumah bekas naik 1,2%. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar