Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

world-economy  World Economy

Ada 9.000 Tentara Rusia Di Ukraina

Kamis, 22 Januari 2015 13:57 WIB
Dibaca 486

Monexnews - Presiden Ukraina Petro Poroshenko menuding Rusia telah mengirim 9.000 tentara untuk mendukung separatis di wilayah timur Ukraina. Pernyataan Poroshenko yang dilayangkan dalam pertemuan World Economic Forum tersebut mendapat kritik dari Rusia. Moskow meminta Ukraina menunjukan fakta untuk membuktikan tuduhannya.

"Solusi untuk mengakhiri konflik sangat mudah. Berhenti mensuplai persenjataan, menarik pasukan, dan menutup wilayah perbatasan. Jika anda ingin membahas hal yang berbeda maka anda tidak ingin mewujudka  perdamaian, tapi anda inginkan peperangan," tutur Poroshenko yang juga mengatakan bahwa tentara Rusia didukung oleh berbagai senjata berat termasuk tank, persenjataan, dan kendaraan militer.

Sementara itu, Sekjend Nato Jens Stoltenberg utarakan sekutu Barat telah memonitor pergerakan tentara Rusia di Ukraina untuk beberapa bulan dan melihat kenaikan jumlah tank, persenjataan, dan peralatan berat lainnya. Di lain pihak, menjelang pertemuan multi-negara di Berlin, Kanselir Jerman Angela berharap putaran pembicaraan baru antara Ukraina dengan Rusia di Berlin dapat mewujudkan pelaksanaan gencatan senjata di Ukraina Timur. Meski demikian, Merkel juga memperingatkan agar tidak berharap terlalu banyak mengingat meningkatnya gejolak dan konflik di wilayah tersebut. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar