Jumat, 28 Juli 2017

world-economy  World Economy

ADP: Pertumbuhan Pekerjaan AS Tetap Solid

Rabu, 4 Februari 2015 21:03 WIB
Dibaca 553

Monexnews - Perusahaan-perusahaan AS mempertahankan penambahan lebih dari 200.00 pekerja dalam lima bulan terakhir, sekaligus menandakan stabilnya pertumbuhan pasar tenaga kerja. Institut riset ADP melaporkan adanya peningkatan sebanyak 213.000 pekerja di bulan Januari menyusul penambahan 253.000 pekerja bulan sebelumnya. Walau lebih rendah dari prediksi penambahan sebesar 224.000 pekerja. Namun di tengah suramnya iklim bisnis di sektor energi, peningkatan ini masih dianggap sebagai perkembangan yang baik untuk perekonomian AS.

"Pasar tenaga kerja kembali melaporkan pertumbuhan yang solid di bulan Januari, walau pertumbuhan ini lebih lambat dari bulan-bulan sebelumnya," ucap Mark Zandi, kepala ekonom dari Analytics Inc di Pennsylvania. "Semua indikator mensinyalkan pasar tenaga kerja akan terus membaik di tahun 2015."

Perhatian investor selanjutnya akan tertuju pada laporan Non-Farm Employment Change dari Departemen Tenaga Kerja AS di hari Jumat, yang diprediksi akan melaporkan penambahan sebesar 231.000 pekerja di bulan Januari. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar