Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

ADP: Sektor Swasta AS Menambah Lebih Banyak Pekerjaan di Bulan Juli

Rabu, 31 Juli 2013 19:38 WIB
Dibaca 415

Monexnews - Sektor swasta AS menciptakan lebih banyak pekerjaan dibandingkan ekspektasi pada bulan Juli, dengan angka bulan Juni juga direvisi lebih tinggi, menurut laporan Automatic Data Processing Inc. hari Rabu.

Data ketenagakerjaan ADP menunjukkan pekerjaan di sektor swasta AS meningkat sebesar 200.000 pada bulan Juli, yang melampaui ekspektasi pertumbuhan 180.000 pekerjaan dari para ekonom. Sedangkan angka bulan Juni direvisi naik menjadi 198.000 dari publikasi awal yang sebesar 188.000.

"Pasar tenaga kerja telah menunjukkan perkembangan mengagumkan di tengah tekanan fiskal, kenaikan pajak dan pemotongan belanja pemerintah. Ini dapat menjadi pertanda baik untuk tahun depan, dimana tekanan diperkirakan akan mulai mereda," kata ADP dalam laporan tersebut.

Laporan ADP ini dirilis 2 hari sebelum laporan ketenagakerjaan resmi dari pemerintah, yang mencakup pertumbuhan pekerjaan di sektor swasta dan pemerintahan. Berdasarkan prediksi teranyar, Non Farm Payrolls AS kemungkinan akan menunjukkan kenaikan sebesar 183.000 pada bulan Julia tau lebih rendah dari 195.000 yang tercatat pada bulan sebelumnya. Sementara tingkat pengangguran AS diperkirakan akan turun menjadi 7,5% dari sebelumnya 7,6%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar