Minggu, 26 Maret 2017

world-economy  World Economy

ADP: Sektor Swasta AS Tambahkan 189,000 Pekerja di Bulan Maret

Rabu, 1 April 2015 19:55 WIB
Dibaca 353

Monexnews -Perusahaan di AS menambahkan pekerja yang lebih sedikit daripada perkiraan ekonom di bulan Maret, mempertahankan level staff yang sejalan dengan melambatnya permintaan akhir-akhir ini, berdasarkan laporan dari kelompok swasta.

Jumlah pekerja bertambah 189,000 pada bulan lalu, itu adalah kenaikan terkecil sejak Januari 2014, setelah laporan bulan sebelumnya direvisi untuk kenaikan 214,000, angka ditunjukkan oleh ADP Research Institute di Roseland, New Jersey. Estimasi median dari 42 ekonom yang di survei oleh Bloomberg menyerukan untuk kenaikan 225,000 pekerja.

Perusahaan-perusahaan mulai memperlambat laju penerimaan pekerja setelah belanja konsumen menurun yang bersamaan dengan investasi perusahaan serta ekonomi di luar negeri yang masih berjuang. Data dari departemen tenaga kerja pada Jumat diproyeksikan akan menunjukkan bahwa para pengusaha akan menambahkan hampir seperempat juta pekerja dalam angka payroll di bulan Maret.

"Pertumbuhan jumlah pekerja kembali melambat di bulan Maret," ucap Mark Zandi, kepala ekonom di Moodys Analytics di West Chester. Moody yang mengolah angka dengan ADP. " Dampak dari penurunan harga minyak dan melonjaknya nilai tukar dollar telah memukul pasar kerja. Meskipun melambat, yang mendasari pertumbuhan kerja masih kuat meskipun pasar tenaga kerja sedang lesu."

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar