Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

world-economy World Economy

ADP: Sektor Swasta AS Tambahkan 212,000 Pekerja di Februari

Kamis, 5 Maret 2015 0:21 WIB
Dibaca 447

Monexnews - Para pengusaha swasta AS menambahkan jumlah pekerja yang lebih sedikit daripada perkiraan pada bulan lalu, terjadi juga penurunan untuk revisi angka bulan Januari seiring pertimbuhan pekerja melambat di beberapa sektor, ditunjukkan dalam laporan payroll pada hari Rabu.

The ADP National Employment Report, yang dikembangkan bersama dengan Moody's Analytics, menunjukkan kenaikan sebanyak 212,000 pekerja di sektor swasta selama bulan Februari. Para ekonom yang disurvei oleh Reuters perkirakan ADP akan menunjukkan kenaikan 220,000 pekerja.

Laporan payroll bulan Januari juga direvisi untuk kenaikan 250,000 dari laporan sebelumnya untuk kenaikan 213,000 pekerja.

Laporan juga menunjukkan kenaikan moderat jumlah pekerja di beberapa sektor seperti manufaktur, produsen barang-barang dan sektor jasa. Misalnya, sektor jasa menambahkan kenaikan 181,000 pekerja di bulanFebruari, dibandingkan dengan pertumbuhan 206,000 pekerja di bulan Januari.

Mark Zandi, kepala ekonom di Moody's Analytics mengatakan bahwa pertumbuhan kerja kuat, namun melambat dari laju penguatan dibeberapa bulan terakhir. Kenaikan dalam jumlah pekerja masih terjadi secara luas, meskipun kejatuhan harga minyak telah mulai membebani perusahaan yang terkait dengan energi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar