Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Aktivitas Bisnis Perancis Berkontraksi 3 Bulan Beruntun

Kamis, 24 Juli 2014 15:15 WIB
Dibaca 510

Monexnews -Aktivitas bisnis Perancis kembali menunjukkan kontraksi di bulan Juli, dan telah berkontraksi dalam tiga bulan beruntun. Kontraksi sektor manufaktur yang lebih dalam dari bulan sebelumnya menyeret indeks aktivitas bisnis, sementara sektor jasa berkespansi untuk pertama kalinya dalam tiga bulan terakhir.

Markit melaporkan indeks aktivitas bisnis yang terdiri dari sektor manufaktur dan jasa naik menjadi 49,4 di bulan Juli dari 48,1 di bulan Juni, namun angka di bawah 50 masih menujukkan kontraksi.

Aktivitas sektor manufaktur di bulan Juli turun menjadi 47,6, dari bulan sebelumnya sebesar 48,2. Angka di bulan Juli tersebut merupakan level terendah dalam tujuh bulan terakhir. Sementara aktivitas sektor jasa naik 50,4 dari bulan sebelumnya sebesar 48,2.

Meski sektor jasa rebound, namun tanda-tanda akan adanya peningkatan secara berkelanjutan masih kecil akibat penurunan indeks tingkat pesanan dalam empat bulan beruntun, dan indeks tenaga kerja yang turun dalam Sembilan bulan beruntun. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar