Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

world-economy World Economy

Aktivitas Konstruksi Australia Melonjak di Bulan September

Senin, 7 Oktober 2013 10:22 WIB
Dibaca 400

Monexnews - Aktivitas konstruksi di Australia mencapai level tertingginya dalam hampir tiga setengah tahun di bulan September, memperluas gambaran pemulihan yang baru timbul yang meningkatkan daya tarik dalam negara yang kaya dengan sumber daya alam tersebut.

Indeks konstruksi dan kinerja dari The Australian Industry Group naik 3.9 poin menjadi 47.6 di bulan September dari bulan lalu, namun masih dibawah level 50 yang menjadi pembatas antara kontraksi dan ekspansi.

“Sektor konstruksi sudah semakin dekat menjadi stabil dari sejak pertengahan 2010,” kata Julie Toth, kepala ekonom di AIG.

Peningkatan aktivitas konstruksi berasal dari kenaikan pada sektor perumahan, yang merupakan wilayah sensitif dari ekonomi yang diperlukan untuk diseimbangkan kembali pertumbuhannya seiring mulai meredanya investasi di pertambangan, tambahnya.

“Sektor perumahan dan apartemen telah mendorong perbaikan kinerja industri dengan dukungan dari rendahnya suku bunga dan naiknya sentiment beli,” kata Toth.

Beberapa kecemasan masih di perlukan, karena bagaimanapun, penerimaan kerja di industri turun pada bulan lalu, tambahnya.

“Ini jelas bahwa industri terus menghadapi lingkungan yang sulit seperti persyaratan ketat untuk kredit dan kurangnya aktivitas membangun untuk sektor publik yang mana itu terus membebani aktivitas secara keseluruhan,” ujar Toth.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar