Minggu, 22 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Aktivitas Manufaktur China Sentuh Level Tertinggi 18 Bulan

Kamis, 24 Juli 2014 9:32 WIB
Dibaca 532

Monexnews - Perkiraan awal aktivitas manufaktur China dari HSBC menyentuh level tertinggi dalam 18 bulan terakhir di bulan Juli. HSBC melaporkan indeks aktivitas manufaktur sebesar 52,0, naik dari bulan sebelumnya sebesar 50,7, dan lebih tinggi dari estimasi ekonom sebesar 51,0. Kenaikan tersebut dipicu oleh peningkatan pesanan baru, baik pesanan untuk ekspor maupun secara keseluruhan lebih tinggi dari bulan Juni.

Laporan yang  disebut Flash PMI tersebut biasanya berdasarkan balasan dari 85 % - 90% survei yang dikirim ke lebih dari 420 perusahaan. Hasil akhir aktivitas manufaktur PMI versi HSBC akan dirilis pada 1 Agustus.   

Peningkatan aktivitas manufaktur akan mengurangi tekanan bagi pemerintah China untuk memberikan stimulus, termasuk pengeluaran untuk infrastruktur dan penurunan persyaratan cadangan simpanan untuk bank. Analis Citigroup dan JPMorgan menaikkan proyeksi pertumbuhan ekonomi tahun ini, setelah  China pada pekan lalu mengatakan ekonomi tumbuh 7,5% di kuartal kedua dari tahun sebelumnya. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar