Senin, 24 Juli 2017

world-economy  World Economy

Aktivitas Manufaktur Perancis Melorot Untuk Bulan Ke 4 di Agustus

Kamis, 21 Agustus 2014 14:43 WIB
Dibaca 538

Monexnews -

Aktivitas manufaktur Perancis berkontraksi untuk bulan ke empat di bulan Agustus, sinyalkan bahwa negara dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di zona euro tersebut tidak mungkin akan kembali ke pertumbuhannya setelah stagnan di semester pertama.

Indeks PMI manufaktur Industri turun menjadi 46.5 dari 47.8 di bulan Juli, di laporkan oleh Markit Economics yang berbasis di London pada hari ini. Itu adalah level terendah dalam lebih dari setahun. Para ekonom perkirakan untuk tidak ada perubahan, menurut hasil survei Bloomberg. Indeks komposit aktivitas manufaktur dan jasa naik menjadi 50, itu menandai perbedaan ekspansi dari kontraksi, dari level 49.4 pada periode sebelumnya.

GDP Perancis masih belum berubah di dua kuartal pertama tahun ini, mendorong pemerintah untuk meninggalkan target defisit mereka di tahun 2014, yang telah berulang kali gagal untuk memenuhi aturan fiskal yang telah di sepakati dengan para mitranya di Uni Eropa, yang mana salah satunya adalah diserukan oleh European Central Bank untuk bertindak lebih dalam mendukung pemulihan di kawasan.

"Data menunjukkan GDP kuartalan  masih mengikuti kisaran level stagnan untuk kuartal ketiga, melanjuti tren datar yang terlihat sejak pergantian tahun," kata Jack Kennedy, seorang ekonom senior di Markit. "Ekspansi yang moderat di Perancis di sebabkan oleh sektor jasa yang menutupi pelemahan yang berkelanjutan di manufaktur selama bulan Agustus."

Indeks pertumbuhan sektor jasa naik ke level tertinggi dalam lima bulan di 51.1 dari 50.4 di bulan juli, berdasarkan laporan hari ini.

Pemerintah Perancis saat ini memprediksi pertumbuhan penuh dalam setahun menjadi 0.5% di tahun 2014 bukan 1% yang di umumkan sebelumnya, kata Menteri Keuangan Michael Sapin pada tanggal 14 Agustus. Defisit pada tahun ini akan melampaui batasan 4% dari output ekonomi yang di sepakati pada kurang dari empat bulan yang lalu dengan komisi, kata lembaga eksekutid Uni Eropa.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar