Minggu, 26 Maret 2017

world-economy  World Economy

Aktivitas Sektor Jasa Inggris Melesat di Bulan Juli

Selasa, 5 Agustus 2014 19:33 WIB
Dibaca 482

Monexnews - Aktivitas sektor jasa Inggris menunjukkan peningkatan di bulan Juli, memberikan sinyal ekonomi Inggris mulai mengumpulkan momentum pertumbuhan kembali. Aktivitas sektor jasa mewakili tiga perempat dari total produk domestik bruto Inggris pertahun.

Markit and the Chartered Institute of Purchasing and Supply melaporkan indeks aktivitas sektor jasa melesat ke level tertinggi dalam delapan bulan terakhir di bulan Juli sebesar 59,1, dari bulan sebelumnya 57,7, dan di atas estimasi analis sebesar 58,1. Angka di atas 50 menunjukkan ekspansi sementara di bawah 50 menunjukkan kontraksi.

Akselerasi sektor jasa tersebut memberikan gambaran awal yang kuat bagi ekonomi Inggris di kuartal ketiga tahun ini. Ekonomi Inggris di kuartal kedua tumbuh sebesar 3,2% dari periode yang sama tahun sebelumnya. International Monetary Fund memperkirakan pertumbuhan ekonomi Inggris akan menjadi yang terbesar di antara negara maju lainnya tahun ini, IMF memperkirakan ekonomi Inggris tumbuh 3,2%, sementara AS yang merupakan negara dengan perekonomian terbesar di dunia diperkirakan tumbuh 1,7%. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar