Kamis, 27 Juli 2017

world-economy  World Economy

ANZ: Jumlah Iklan Pekerjaan di Australia Naik di Bulan Juli

Senin, 4 Agustus 2014 9:42 WIB
Dibaca 776

Monexnews - Periklanan pekerjaan di Australia pada surat kabar merangkak naik di bulan Juli untuk mencetak kenaikan tipis dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu dalam sinyal membaiknya kondisi pasar tenaga kerja secara bertahap. Survey oleh Australia and New Zealand Banking Group menunjukkan jumlah iklan pekerjaan naik sebanyak 0.3% menjadi rata-rata 133,292 per minggu di bulan Juli, meyusul kenaikan sebesar 4.4% di bulan Juni, dan 4.2% pada bulan Juli tahun lalu.

"Tingkat pengangguran tenaga kerja terus membaik tahun ini," menurut Warren Hogan kepala ekonom ANZ. "Dalam 6 bulan terakhir, jumlah masin-masing iklan pekerjaan telah bertambah, meski laju kenaikan masih cukup lambat dibandingkan dengan pemulihan pada pasar tenaga kerja seblumnya."

Jumlah iklan pekerjaan di internet naik sebanyak 0.4% di bulan Juli, sementara iklan di suratkabar turun sebanyak 2.8% untuk melanjutkan trend jangka panjang menuju periklanan secara online. Data tenaga kerja resmi untuk bulan Juli akan dirilis hari Kamis dan analis memperkirakan kenaikan sebanyak 12,000, sementara tingkat pengangguran diperkirakan bertahan pada 6.0%. 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar