Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

AS Dapat Melakukan Pertemuan Dengan Iran

Jumat, 16 Januari 2015 9:44 WIB
Dibaca 478

Monexnews - Menteri Luar Negeri AS John Kerry utarakan kemungkinan terjadinya pertemuan antara dirinya dengan Menteri Luar Negeri Iran Javad Zarif di Paris pada hari ini. Barat dan Iran telah memulai kembali proses negosiasi untuk mengatasi kecemasan atas aktivitas nuklir Iran. Barat ingin Iran mengurangi aktivitas nuklirnya secara drastis sebagai imbalan pelonggaran sanksi.

Kerry dan Zarif telah melakukan pertemuan sebelumnya pada hari Rabu untuk membahas program nuklir Iran dan isu lainnya. Tim teknis dari AS dan Iran masih melakukan pertemuan sebagai tindak lanjut atas pertemuan Kerry dengan Zarif. Kemarin, Zarif telah menemui pimpinan kebijakan luar negeri Uni Eropa Federica Mogherini. Hari ini, Kerry dan Zarif berada di Paris.

Kerry mengatakan gambaran besar atas kesepakatan nuklir mungkin dapat dicapai pada bulan Maret. Namun, Barat dan Iran telah melewati 2x deatline untuk mencapai kesepakatan hingga dateline kini diperpanjang hingga 30 Juni mendatang. Pasca bertemu dengan Zarif, Mogherini mengatakan tidak ada waktu yang boleh disia-siakan untuk mencapai solusi atas negosiasi nuklir.  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar