Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

world-economy World Economy

AS Kembali Berikan Peringatan Terhadap Rusia Di Tengah Pertemuan G-7

Jumat, 11 April 2014 9:51 WIB
Dibaca 552

Monexnews -

AS mengancam Rusia dengan akan berikan lebih banyak sanksi untuk setiap serangan ke dalam Ukraina di tengah para kepala keuangan global sedang berdebat atas apa cara terbaik untuk berikan bantuan kepada negara bekas Uni Soviet yang sedang terkepung.

Dengan para menteri keuangan dan bankir bank sentral dari kelompok G-7  bertemu kemarin di Washington, AS. Menteri keuangan AS, Jacob J. Lew memberikan peringatan dalam pembicaraannya dengan mitranya dari Rusia, Anton Siluanov. Itu di buat hanya beberapa jam setelah Presiden Rusia Vladimir Putin mengancam untuk hentikan pengiriman gas alam ke Ukraina.

“Menteri keuangan Lew menekankan bahwa pekerjaan yang sedang di lakukan Rusia serta tindakan atas aneksasi Crimea adalah illegal dan tidak sah,” kata kementrian keuangan dalam pernyataannya setelah pertemuan para pejabat. “ Amerika Serikat siap untuk menjatuhkan sanksi tambahan yang signifikan pada Rusia jika mereka terus memperkeruh situasi di Ukrainia.”

Kebuntuan antara Rusia dan AS serta mitranya dari Barat mendominasi pembicaraan dalam pertemuan kepala keuangan yang berkumpul untuk pertemuan musim semi IMF dan World Bank, yang yang di mulai pada hari ini. Presiden World Bank Jim Yong Kim kemarin mengatakan bahwa krisis yang berkepanjangan ini dapat menyebabkan ekonomi Rusia melemah sebesar 1,8% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar