Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

world-economy  World Economy

AS Pertahankan Pertumbuhan Tenaga Kerja Yang Solid

Jumat, 4 April 2014 19:51 WIB
Dibaca 592

Monexnews - Perusahaan di AS menambah jumlah pekerjaan dan tingkat pengangguran berada stabil di level 6.7% meski setelah lebih banyak warga Amerika yang memasuki tenaga kerja, menunjukkan kemajuan stabil yang akan memicu Federal Reserve untuk melanjutkan pemangkasan stimulus semntara menahan tingkat suku bunga di level rendah. Payrolls bertambah sebanyak 192,000 bulan lalu menyusul revisi naik untuk mencetak kenaikan sebanyak 197,000 d bulan Februari lalu, menurut laporan Dep.Tenaga Kerja di Washington. Ekonom memperkirakan kenaikan sebanyak 200,000 pekerjaan. Sektor tenaga kerja swasta, yang tidak termasuk pegawai negeri, melewati level tinggi sebelum resesi untuk pertama kalinya.

Tingkat pekerjaan di bulan Januari dan Februari direvisi naik, menunjukkan dampak pada pasar tenaga kerja dari cuaca dingin lebih ringan dari yang diperkirakan. Kenaikan ini membuat tingkat pertumbuhan tenaga kerja berada di tingkat rata-rata dalam 2 tahun terakhir dan menunjukkan perusahaan optimis mengenai outlook permintaan.

“Pasar tenaga kerja baik-baik saja,” ucap Brett Ryan, ekonom pada Deutsche Bank Securities Inc.,. “Trend sebelum adanya gangguan cuaca tidak banyak berubah. Kita mulai melihat adanya pemulihan.” 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar