Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Asmussen: Petunjuk Atas Suku Bunga ECB Akan Melampaui Waktu 12 Bulan

Rabu, 10 Juli 2013 4:25 WIB
Dibaca 487

Monexnews - Petunjuk dari Bank Sentral Eropa atas suku bunga yang bertahan di rekor terendah akan diperpanjang melampaui 12 bulan, dan bank belum bisa memperuntukan langkah-langkah lainnya untuk menopang zona euro, kata pembuat kebijakan zona euro Joerg Asmussen pada hari Selasa.

Meninggalkan kebijakan tradisional yang belum pernah dilakukan sebelumnya untuk tingkat suku bunga di masa depan, ECB mengatakan pada Kamis lalu bahwa mereka akan mempertahankan suku bunga di level saat ini untuk “periode yang panjang”.

Saat ditanya apakah maksud dari periode yang panjang, Asmussen: Presiden ECB Mario Draghi mengatakan bahwa dalam konfrensi persnya dia tidak menyebut untuk waktu enam bulan, dan bukan juga 12 bulan, waktunya akan melewati  batasan tersebut.”

 ECB mendiskusikan masalah pemangkasan suku bunga tetapi pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan suku bunga tidak berubah.

“Semua keputusan pada Kamis lalu diambil dengan suara bulat,”kata Asmussen dalam wawancara dengan Reuters Insider TV.

Dan sewaktu ditanya apakah dia akan mengesampingkan pengumuman ECB tentang LTRO, Asmussen mengatakan bahwa dia tidak akan mengesampingkan hal tersebut, kami memiliki berbagai macam instrumen yang tidak standar yang dapat digunakan jika dan ketika itu diperlukan.”

“Kami saat ini mengendarai dengan benar dengan kecepatan yang tepat. Kami tidak memiliki kaki pada rem dan tidak juga pada pedal gas. Data ini diberikan seperti apa yang kita lihat pada saat ini, tambahnya.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar