Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

world-economy  World Economy

Bank Investasi Naikkan Proyeksi Ekonomi China

Selasa, 3 Juni 2014 13:36 WIB
Dibaca 447

Monexnews - Lembaga keuangan mulai melihat kebangkitan China di pertengahan tahun 2014. Bank investasi Nomura menaikkan proyeksi pertumbuhan ekonomi negeri Tiongkok untuk tahun 2014 dari 7.4% menjadi 7.5%.

Kombinasi antara hasil data ekonomi yang bagus dan kebijakan longgar pemerintah pusat menjadi alasan bagi Nomura untuk merevisi target pertumbuhan China. Nomura dalam rilisnya juga menaikkan proyeksi GDP Tiongkok untuk kuartal II dari prediksi 7.1% menjadi 7.4%.

Pertumbuhan ekonomi negeri tirai bambu diperkirakan naik di paruh ke-dua 2014. Pelonggaran moneter dan regulasi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat diyakini mampu menggenjot gairah bisnis dan manufaktur, yang selama ini jadi tulang punggung ekonomi nasional. Lebih lanjut, Nomura memperkirakan pemerintah akan kembali membuat kebijakan moneter yang akomodatif dalam beberapa bulan ke depan, paling cepat di kuartal III. Salah satu komponen kebijakan yang kemungkinan besar diambil adalah pemangkasan rasio kecukupan modal bagi bank-bank komersial.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar