Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Bank of England Diperkirakan Pangkas Proyeksi GDP dan Inflasi

Rabu, 12 November 2014 9:06 WIB
Dibaca 482

Monexnews - Gubernur BoE Mark Carney diperkirakan akan mensinyalkan bahwa tingkat suku bunga Inggris akan bertahan di rekor rendah hingga sekitar pertengahan tahun depan saat merilis outlook ekonomi terkini Bank of England nanti sore. 

Ekonom memperkirakan bank sentral akan memangkas proyeksi pertumbuhan dan inflasi yang dirilis 3 bulan lalu akibat prospek di Eropa telah memudar dan harga minyak yang berada pada level rendah 4 tahun menekan turun laju inflasi. Sebelumnya, banyak pelaku pasar keuangan memperkirakan tingkat suku bunga mungkin akan telah naik saat ini. Namun dalam beberapa bulan belakangan ini ekspektasi tersebut terdorong mundur dengan tajam, dan saat ini pasar memperkirakan suku bunga akan bertahan setidaknya hingga Agustus 2015. "Menurutku laporan inflasi saat ini akan lebih dovish dari sebelumnya, namun apa yang diantisipasi pasar saat ini adalah dovish sekali," menurut Brian Hilliard ekonom Societe Generale.
Tiga pekan lalu, kepala ekonom BoE Andy haldane mengatakan ia menjadi lebih pesimis mengenai outlook perekonomian. Ia mengatakan kenaikan suku bunga di sekitar pertengahan tahun depan, sedikit lebih cepat dari ekspektasi investor, cukup masuk akal. Perekonomian Inggris telah bertumbuh jauh lebih cepat dari ekspektasi dalam 18 bulan terakhir. Data yang akan dirilis pukul 16:30 WIB nanti diperkirakan akan menunjukkan tingkat pengangguran telah turun ke bawah level 6% untuk pertama kalinya sejak 2008.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `