Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

world-economy  World Economy

Bank of England Perlonggar Peraturan Likuiditas Untuk Bank

Jumat, 25 Oktober 2013 4:26 WIB
Dibaca 443

Monexnews -

Gubernur Bank Of England meluncurkan sebuah program perubahan dari bank sentral untuk pasar uang untuk memperluas akses dan memangkas biaya jaminan likuiditas ke sistem keuangan.

BOE akan memperluas jangkauan penerimaan kredit dalam berbagai fasilitas dan menawarkan uang tunai untuk periode yang panjang dengan biaya yang lebih murah, kata Carney dalam pidatonya di London pada hari Kamis. Para pejabat juga akan mempertimbangkan untuk membuat beberapa alat kebijakan yang dapat mengatur secara luas lembaga-lembaga terkait.

Langkah ini memperluas perbaikan yang dilakukan oleh Carney terhadap BOE sejak dia mempimpin di bulan Juli, dan mengikuti pandangan independen dalam operasi likuiditas perbankan. Mantan Gubernur Bank of Canada telah membuat perubahan pada kebijakan moneter dengan memperkenalkan panduan tentang suku bunga, dan membawa McKinsey & Co. untuk memberi saran pada strategi mereka setelah mereka memperluas kewenangannya.

“Dengan pengumuman kami pada hari ini, kami sedang membangun karangka likuiditas untuk pasar besok,” kata Carney.” Upaya ini akan membantu menetapkan tahapan untuk tingkatkan lebih lanjut pada pasokan kredit di Inggris.”

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar