Jumat, 15 Desember 2017

world-economy  World Economy

Bank of France Pangkas Proyeksi Pertumbuhan GDP Q3

Selasa, 8 Oktober 2013 16:58 WIB
Dibaca 543

Monexnews - Bank of France pada hari Selasa memangkas proyeksi pertumbuhan ekonomi terbesar ke-2 di blok Euro untuk kuartal ke-3 tahun ini, menyusul indikator sentimen bisnis bulan September yang tidak berubah dari bulan Agustus.

Mengacu dari indeks aktivitas bisnis bulanan, Bank of France memperkirakan GDP Perancis hanya akan tumbuh 0,1% dalam periode Juli-September dari periode 3 bulan sebelumnya. Angka tersebut lebih rendah dari proyeksi bank sentral Perancis pada bulan lalu, yang memperkirakan ekspansi GDP sebesar 0,2 %.

Revisi yang dilakukan Bank of France itu juga kian sejalan dengan proyeksi lembaga statistik negara, Insee. Prediksi Insee pekan lalu memperlihatkan pertumbuhan ekonomi Perancis akan mengalami stagnasi pada kuartal ke-3 setelah mencatat pertumbuhan 0,5 % pada kuartal ke-2 tahun 2013. Insee juga memperkirakan pertumbuhan GDP akan kembali menguat pada kuartal ke-4, dan merevisi naik proyeksi pertumbuhan untuk setahun penuh menjadi 0,2% dari sebelumnya kontraksi 0,1%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar