Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Bank of France: Pertumbuhan Perancis Masih Akan Lambat

Jumat, 8 Agustus 2014 16:53 WIB
Dibaca 1189

Monexnews - Ekonomi Perancis akan terus berekspansi dengan kecepatan yang lambat pada kuartal ke-3 tahun ini, menurut Bank of France. Dalam survey iklim bisnis bulanan yang dirilis hari Jumat, Bank of France mengatakan perekonomian terbesar ke-2 di zona Euro akan tumbuh 0,2% pada kuartal Juli-September dari kuartal sebelumnya.

Sejauh ini pertumbuhan GDP Perancis telah mengecewakan ekspektasi para ekonom. Badan Statistik Insee pada bulan Juni lalu memperkirakan ekspansi hanya akan berkisar 0,7% di sepanjang tahun 2014, di bawah angka 1% yang dicanangkan pemerintah untuk membantu pencapaian target pengurangan defisit. Pertumbuhan sebesar 0,2% pada kuartal ke-2 dan ke-3 akan meninggalkan gap besar pada kuartal terakhir, yang akan mempersulit upaya pemerintah memenuhi target.

Hasil survey Bank of France juga memperlihatkan sedikit penurunan dalam sentimen bisnis bulan Juli. Indeks sentimen manufaktur semakin menjauhi rata-rata jangka panjang di level 100, dengan turun menjadi 96 pada bulan Juli dari 97 pada bulan Juni. Sedangkan pada sektir jasa, indeks masih tertahan di level 93. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar