Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

world-economy  World Economy

Bank of Spain: Spanyol Kesulitan Memenuhi Target Pemangkasan Defisit

Selasa, 26 Maret 2013 18:48 WIB
Dibaca 637

Monexnews - Ekonomi Spanyol kemungkinan baru akan memperlihatkan pemulihan pada akhir tahun 2013 untuk kemudian mencatat pertumbuhan moderat pada tahun depan, meskipun defisit anggaran negara diperkirakan masih akan bertahan di sekitar level saat ini, menurut pernyataan Bank of Spain hari Selasa.

Dalam sebuah laporan yang mencakup proyeksi ekonomi untuk 2-tahun ke depan, Bank of Spain mengatakan bahwa ekonomi terbesar ke-4 zona Euro masih akan berada dalam resesi di sepanjang tahun ini, dengan rata-rata kontraksi mencapai sekitar 1,5%. Proyeksi itu 3 kali lebih besar dibandingkan apa yang diantisipasi oleh pemerintah. Sedangkan pertumbuhan ekonomi 0,6% diperkirakan baru akan terjadi pada tahun 2014 seiring meningkatnya surplus transaksi berjalan akibat ekspor yang solid.

Kendati demikian, belanja rumah tangga kemungkinan tetap akan flat menyususl penurunan kecil dalam upah rata-rata per pekerja.

Dengan langkah-langkah penghematan yang masih akan terus berlanjut, defisit anggaran Spanyol nampaknya belum akan beranjak dari kisaran 6% dari GDP tahun 2013 dan 5,9% dari GDP tahu depan, yang mencerminkan masih lemahnya perekonomian. Proyeksi angka defisit itu berada jauh di atas target sekitar 3% dari GDP tahun 2014 yang diserukan oleh Uni Eropa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar