Rabu, 20 September 2017

world-economy  World Economy

Bank Sentral China Dukung Laju Pertumbuhan Pinjaman Yang “Layak”

Rabu, 25 Juni 2014 9:05 WIB
Dibaca 573

Monexnews - Bank sentral china mengatakan akan mempertahankan pertumbuhan yang “layak” pada tingkat pinjaman dan pendanaan sosial serta memperbaiki struktur pinjaman untuk mencetak resiko sistematis dan keuangan regional. People's Bank of China juga mengatakan bahwa perekonomian regional China diperkirakan akan tetap stabil. Data yang dirilis pada awal bulan ini menunjukkan pinjaman baru bank dan suplai uang naik lebih cepat dari perkiraan di bulan Mei, menguatkan indikasi bahwa perkeonomian mulai keluar dari jalur lambat, meski pemulihan nampaknya masih berjalan lamban.

Suplai uang M2 naik sebanyak 13.4% di bulan Mei dari setahun lalu, bertambah cepat dari kenaikan sebesar 13.2% di bulan April, sementara jumlah rata-rata pendanaan sosial, ukuran likuiditas dalam perekonomian, berada pada 1.4 trilyun yuan di bulan Mei dibandingkan dengan 1.55 trilyun yuan pada bulan sebelumnya.

Lpoaran PBOC mengenai performa perekonomian regional China menunjukkan dibutuhkannya perhatian pada potensi resiko pada sektor keuangan. Bank sentral menyalahkan sejumlah industri dan perusahaan dengan efisiensi rendah untuk “meramaikan” pendanaan bagi perusahaan kecil, berjanji untuk meningkatkan likuiditas dan manajemen resiko.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar