Minggu, 26 Maret 2017

world-economy  World Economy

BBA: Persetujuan Kredit Perumahan Inggris Turun di Bulan Juli

Selasa, 26 Agustus 2014 16:46 WIB
Dibaca 449

Monexnews - Bank-bank di Inggris menyetujui jumlah kredit perumahan yang lebih sedikit bulan lalu dibandingkan pada bulan Juni, seiring mengetatnya peraturan kredit perumahan yang diberlakukan mulai akhir April membuat pasar sektor perumahan sedikit lesu, menurut data industri pada hari Selasa. British Bankers' Association mengatakan bank anggotanya menyetujui 42,792 pinjaman untuk pembelian rumah di bulan Juli, turun dari level tinggi 3 bulan pada bulan Juni sebanyak 43,180 dan berada di bawah rata-rata dalam 3 bulan pertama tahun 2014 yaitu tipis dibawah 47,000.

Persetujuan kredit perumahan masih naik sekitar 12% dibandingkan bulan Juli tahun lalu, meski jumlah bersih pinjaman kredit perumahan baru di bulan Juli - sekitar 821 juta pound - merupakan level terendah sejak Januari. Britain's Financial Conduct Authority mengharuskan bank untuk menerapkan pemeriksaan daya beli yang lebih ketat pada kredit perumahan sejak akhir April lalu, dan Bank of England memberlakukan larangan baru mengenai seberapa banyak uang yang dapat dipinjam oleh masyarakat Inggris di bulan Juni.
"Proses persetujuan kredit perumahan saat ini sedang lesu setelah dirilisnya Mortgage Market Review, menuju level sekitar 40,000 persetujuan tiap bulan," menurut pernyataan BBA. Data dari Bank of England untuk tingkat persetujuan kredit perumahan Inggris akan dirilis tanggal 1 September.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar