Selasa, 24 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Beberapa Anggota Fed Ingin Suku Bunga Naik "Relatif Lebih Cepat"

Kamis, 21 Agustus 2014 6:09 WIB
Dibaca 577

Monexnews - Minutes rapat terakhir the Fed menunjukkan beberapa anggota Federal Open Market Committee ingin menaikkan suku bunga "relatif lebih cepat" berdasarkan atas kemajuan perekonomian AS. Namun minutes tersebut juga menunjukkan sebagian besar anggota FOMC setuju dibutuhkan lebih banyak data untuk menentukan kapan tingkat suku bunga akan mulai dinaikkan.

Chairwomen Fed, Janet Yellen, berkomitmen dengan kebijakan moneter yang mempertangguh pasar tenaga kerja, yang ia ukur dengan berbagai indkator, selama inflasi masih terjaga. Minutes tersebut menyebutkan banyak anggota masih melihat gap yang besar antara kondisi pasar tenaga kerja saat ini dengan penilaian mereka tentang penggunaan tenaga kerja tingkat normal. Namun The Fed juga terkejut dengan cepatnya pemulihan pasar tenaga kerja AS. Berdasarkan minutes tersebut para pembuat kebijakan secara umum setuju peningkatan kondisi pasar tenaga kerja pada tahun lalu lebih baik dari yang diperkirakan

Para anggota juga membahas strategi "normalisasi" kebijakan, dan menyatakan keinginan mempertahankan federal funds rate sebagai kunci kebijakan, dan menargetkan kenaikan dengan rentang 25 basis poin saat mulai menaikkan suku bunga dan setelahnya. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar