Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Beige Book China Menunjukkan Perekonomian Melambat

Jumat, 21 Maret 2014 11:20 WIB
Dibaca 410

Monexnews - Perekonomian China melambat kuartal ini, dengan industri termasuk ritel dan pertambangan menunjukkan pertumbuhan pendapatan yang melemah sementara tingkat pinjaman melalui channel yang non-tradisional menjadi lebih mahal, menurut hasil survey swasta. Meski dengan pemerataan, pertumbuhan pasar tenaga kerja dan upah hampir sama dengan kuartal sebelumnya, menurut hasil survey Beige Book China, yang dirilis oleh CBB International di New York.

Laporan ini menguatkan sinyal bahwa Perdana Menteri Li Keqiang mungkin akan menghadapi kesulitan untuk mencapai target ekspansi sebesar 7.5% tahun ini tanpa stimulus. Pihak kabinet pekan ini mengatakan akan mempercepat proyek konstruksi dan kebijakan lainnya untuk mendukung perekonomian setelah data menunjukkan tingkat pertumbuhan produksi industri dan investasi yang moderat.

“Laju ekspansi ekonomi China telah melambat,” ucap Leland Miller, presiden pada CBB International, dalam pernyataan gabungan dengan Craig Charney, direktur riset dan survey. “Performa ritel yang melemah adalah pemicu utama trend secara keseluruhan.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `