Selasa, 28 Maret 2017

world-economy  World Economy

Beige Book Perkuat Sinyal Pertumbuhan Ekonomi

Kamis, 5 Desember 2013 8:02 WIB
Dibaca 505

Monexnews -

Penguatan di sektor manufaktur, teknologi dan perumahan memicu pertumbuhan ekonomi yang “sederhana sampai moderat” dari awal Oktober sampai pertengahan November, ujar Federal Reserve.

“Penerimaan kerja terlihat sedikit meningkat atau tidak berubah,” kata bank sentral pada hari Rabu dalam laporan survey bisnis Beige Book, yang berisi laporan singkat dari 12 distrik Fed dua pekan sebelum pertemuan pejabat untuk menetapkan kebijakan moneter. Belanja konsumen meningkat di sebagian besar wilayah Amerika Serikat, dengan para retail mengekspresikan sikap optimis tentang penjualan di musim liburan

“Aktivitas Manaufaktur terus berkembang di sebagian besar distrik, dengann catatan, kenaikan terjadi di industry motor dan teknologi tinggi,” kata The Fed.” Permintaan untuk jasa bisnis professional yang berpengalan meningkat dengan stabil hingga moderat, terutama di industry teknologi komputer.”

Laporan tersebut berikan pembuat kebijakan petunjuk  tentang keadaan pasar tenaga kerja dan ekonomi di tengah perdebatan kapan akan di mulainya pengurangan stimulus. Perusahaan menambahkan jumlah pekerja bulan lalu ke level tertinggi dalam setahun, berdasarkan laporan kerja swasta hari Rabu, dan data pemerintah dalam dua hari kedepan yang mungkin menunjukkan turunnya tingkat pengangguran.

Bank sental masih pertahankan karakteristiknya di negara dengan ekonomi terbesar di dunia untuk laporan Beige Book kelima kalinya beurntun, masih terus menilai pertumbuhan “sederhana hingga moderat” sejak bulan Juli. Di bulan April the Fed mengatakan pertumbuhan “moderat”.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar