Sabtu, 27 Mei 2017

world-economy  World Economy

Belanja Konsumen AS Di Bulan Desember Naik Di Atas Ekspektasi

Jumat, 31 Januari 2014 21:16 WIB
Dibaca 614

Monexnews -

Belanja konsumen di AS naik lebih dari perkiraan selama bulan Desember walaupun tingkat pendapatan stagnan, menunjukkan bahwa ekonomi perlu untuk menghasilkan kenaikan yang besar dalam jumlah pekerja untuk meningkatkan ekspansi.

Belanja rumah tangga, yang menyumbang sekitar 70 persen pada ekonomi, naik sebesar 0.4 persen, setelah kenaikan 0.6 persen pada bulan sebelumnya yang mana itu masih lebih besar dari estimasi analis, data di tunjukan oleh departemen perdagangan AS pada hari ini di Washington. Proyeksi median dari 81 ekonom dalam survey Bloomberg menyerukan untuk kenaikan 0.2 persen. Tinglat pendapatan yang tidak berubah telah mendorong jumlah tabungan ke level terendah dalam hampir setahun.

Laporan tersebut mengikuti data kemarin yang menunjukan belanja rumah tangga naik di kuartal ke empat pada laju tercepat dalam tiga tahun, membantu ekonomi mengatasi dampak dari shutdown pemerintah AS. Pada saat yang sama, dengan tidak adanya kenaikan upah yang besar,  kemungkinan warga Amerika akan kesulitan untuk mempertahankan kenaikan belanja di awal tahun 2014.

Kenaikan dalam belanja konsumen “adalah tanda yang bagus untuk keberlanjutan pertumbuhan ekonomi,” kata Guy LeBas, kepala analis di Janney Montgomery Scott LLC di Philadelphia, yang tepat dalam memproyeksikan kenaikan belanja konsumen. “Penciptaan lapangan kerja akan mempercepat peningkatan tingkat belanja seperti saat ini.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar