Sabtu, 22 Juli 2017

world-economy  World Economy

Belanja Konsumen AS Naik Di Bawah Estimasi Pada Bulan Mei

Kamis, 26 Juni 2014 19:58 WIB
Dibaca 493

Monexnews -

Belanja konsumen di AS tumbuh lebih sedikit daripada perkiraan ekonom di bulan Mei seiring masyarakat Amerika menggunakan kenaikan pendapatannya untuk menopang keuangan rumah tangga.

Pembelian, yang menyumbang sekitar 70% terhadap perekonomian, naik 0.2% setelah hanya sedikit berubah di bulan April, angka di tunjukkan oleh departemen perdagangan pada hari ini di Washington. Estimasi median dari 76 ekonom dalam survei Bloomberg menyerukan untuk pembacaan kenaikan 0.4%. Pendapatan naik sebesar 0.4% dan jumlah tabungan naik ke level tertinggi dalam delapan bulan.

Laporan hari ini meredupkan prospek untuk kebangkitan dalam pertumbuhan setelah angka kemarin menunjukkan belanja konsumen di kuartal pertama tumbuh pada laju yang terlemah dalam lima tahun, tertahan oleh penurunan pengeluaran perawatan kesehatan. Perbaikan yang berkelanjutan di pasar kerja dan perolehan pendapatan yang lebih besar di perlukan untuk berikan sarana kepada sektor rumah tangga untuk mengatasi meningkatnya biaya makanan dan bahan bakar.

“Daya beli terbatas,” kata Yelena Shulyatyeva, seorang ekonom AS di BNP Paribas di New York sebelum laporan di rilis. “Pertumbuhan moderat dalam belanja mungkin seperti apa yang kita harapkan.” Proyeksi untuk tingkat belanja berkisar mulai dari kenaikan 0.1% sampai 0.6%. Pembacaan pada bulan sebelumnya awalnya di laporkan untuk penurunan 0.1%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar