Jumat, 24 Maret 2017

world-economy  World Economy

Belanja Konsumen Di AS Naik 0.4% Di Bulan Juni

Jumat, 1 Agustus 2014 20:34 WIB
Dibaca 886

Monexnews -

Belanja konsumen di AS naik di bulan Juni ke level tertinggi dalam tiga bulan, akhiri kuartal pada level yang kuat dan mensiyalkan bahwa berlanjutnya pertumbuhan kerja akan meningkatkan ekonomi Amerika Serikat.

Belanja rumah tangga, yang menyumbang sekitar 70% pada perekonomian, naik sebesar 0.4% setelah kenaikan 0.3% di bulan Mei yang mana hasil tersebut lebih besar dari laporan sebelumnya, angka di tunjukan oleh Departemen Perdagangan pada hari ini di Washington. Kenaikan tersebut sesuai dengan estimasi median dari 74 ekonom dalam survei Bloomberg. Pendapatan personal juga mengalami kenaikan 0.4%.

Menguatnya pasar kerja mendukung kepercayaan konsumen dan berikan rumah tangga sarana untuk belanja di tengah ekspansi ekonomi yang menunju tahun ke enam. Perusahaan-perusahaan seperti Starwood Hotels & Resort Worldiwde Inc., optimis bahwa penjualan mereka akan membaik dalam beberapa bulan mendatang.

“Kita mungkin telah berada pada level konsumen terbaik dari apa yang kita miliki dari seluruh siklus ini,” kata Jacob Oubina, ekonom senior AS di RBC Capital Markets LLC di New York, sebelum laporan di rilis. “Faktanya adalah upah meningkat dengan baik di kuartal kedua yang mana itu menunjukkan akan ada beberapa momentum bagus yang akan berjalan di semester kedua tahun ini.”

Proyeksi untuk tingkat belanja dalam survei Bloomberg berkisar mulai dari kenaikan 0.3% sampai 1%. Pembacaan bulan Mei sebelumnya di laporkan untuk kenaikan 0.2%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar