Selasa, 30 Mei 2017

world-economy  World Economy

Belanja Modal Perusahaan Jepang Naik 2.9% di Q2

Senin, 2 September 2013 10:27 WIB
Dibaca 553

Monexnews -

Pengeluaran modal investasi oleh perusahaan Jepang selama periode April-Juni masih tidak berubah dari level setahun yang lalu, namun naik pada basis kuartalan yang menunjukkan kemungkinan adanya revisi naik dalam angka GDP tiga bulanan, berdasarkan hasil survei yang dirilis pada hari Senin oleh menteri keuangan.

Pada kuartal lalu, belanja modal investasi, yang tidak termasuk beberapa item perangkat lunak, naik sebanyak 2.9%. Ini Sebanding dengan kenaikan sebesar 0.2% dalam basis nominal musiman yang disesuaikan dengan data laporan awal GDP yang dirilis pada bulan Agustus. Angka GDP kuartal kedua yang direvisi akan dirilis pada tanggal 9 September.

Data yang relatif jelas ini telah menarik minat yang lebih besar sejak pemerintah Perdana Menteri Shinzo Abe mengatakan bahwa mereka akan membuat keputusan pada kenaikan pajak penjualan berdasarkan data GDP yang sudah di revisi.

Survei kuartalan juga menunjukkan bahwa laba perusahaan saat ini naik 24.0 % selama periode yang dibandingkan dengan setahun yang lalu, sementara penjualan perusahaan turun sebanyak 0.5%

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar