Kamis, 23 Maret 2017

world-economy  World Economy

Bernanke Berhati-hati Dengan Merosotnya Data Payroll

Sabtu, 6 April 2013 6:03 WIB
Dibaca 2254

Monexnews - Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke menjadi berhati-hati dengan outlook pada pasar tenaga kerja setelah dibuktikannya pada laporan pertumbuhan payroll AS di bulan Maret yang menjadi paling lambat dalam sembilan bulan. Dengan peningkatan sebanyak 88,000, hasilnya lebih kecil dari perkiraan paling pesimis dalam survei Bloomberg, memberikan alasan lebih pada Bernanke dan para koleganya yang membuat kebijakan untuk menekan dengan pembelian obligasi sebesar $85 milyar perbulan yang bertujuan untuk mengurangi pengangguran, kata Julia Coronado, mantan ekonom Fed.

“Validasi ini meningkatkan kehati-hatian dan menjaga kebijakan untuk sangat stabil agar sesuai dengan rencananya,” kata Coronado, kepala ekonom untuk BNP Paribas Amerika Utara di New York.” Saya tidak bisa bayangkan mereka terlihat serius untuk pertimbangkan pengurangan QE sampai akhir tahun ini pada awalnya, dan itu jika rencananya berjalan dengan baik,” katanya, mengacu pada pembelian obligasi yang di kenal dengan pelonggaran moneter.  

Pernyataan FOMC pada tanggal 20 Maret mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan pembelian aset sampai pasar kerja membaik secara “substansial.” Bernanke pada konfrensi pers hari itu mengatakan bahwa pasar tenaga kerja telah meningkat “moderat” dan mengatakan bahwa FOMC ingin melihat “peningkatan yang berkelanjutan di seluruh indikator,” termasuk upah, klaim pengangguran dan perekrutan. 

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar