Minggu, 26 Maret 2017

world-economy  World Economy

Bernanke: Pelonggaran Negara Maju Bantu Perekonomian Dunia

Selasa, 26 Maret 2013 6:25 WIB
Dibaca 635

Monexnews - Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengatakan bahwa tingkat suku bunga yang rendah di negara maju akan menguntungkan perekonomian dunia sementara kondisi tersebut tidaklah menciptakan gangguan perdagangan melalui lemahnya mata uang. “Keuntungan dari akomodasi moneter di negara maju tidak diciptakan untuk merubah secara signifikan pada nilai tukar mata uang,” kata Bernanke di London School of Economics.” Malahan mereka dapatkan dukungan dengan adanya sejumlah permintaan dari domestik di masing-masing negara atau wilayahnya,” kata Bernanke kepada panelis terhadap gubernur Bank of England Mervyn King.

Sementara perekonomian AS menuntaskan ekspansinya di tahun keempat, inflasi masih dibawah target Fed di angka  2 persen dan pertumbuhan tidaklah cukup kuat untuk mencapai pengurangan yang signifikan dalam tingkat penggangguran yang Bernanke katakan bahwa dia sebelumnya ingin mulai menarik stimulus.

 The Fed “yang merendahkan” suku bunga utama telah menempatkan tekanan naik pada beberapa mata uang, yang mengancam untuk mengikis daya saing dari negara-negara “ekonomi” kata Mohamad El-Erian, CEO dari Pacific Investment Management, pada tanggal 15 Maret.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar