Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

Bersani Kesulitan Bentuk Pemerintahan Italia

Rabu, 27 Maret 2013 19:14 WIB
Dibaca 503

Monexnews - Pimpinan Partai Demokrat, Pier Luigi Bersani, kesulitan membentuk koalisi pemerintahan Italia setelah Partai Five-Star menolak berikan dukungan. "Pendirian kami masih tetap," ujar Vito Crimi, Senator dari Five-Star yang isyaratkan partainya tidak akan mendukung pemerintahan yang dipimpin oleh Bersani. Partai Demokrat dan aliansinya memang menguasai parlemen namun masih kekurangan 37 suara untuk bisa mendominasi Senat. 

Bersani telah utarakan tidak akan membentuk koalisi dengan pimpinan sayap kanan Silvio Berlusconi. Bersani berharap koalisi dengan Five-Star akan dapat memberikan dukungan tambahan di Senat namun sepertinya Five-Star tidak tertarik dengan tawaran Bersani. Bersani hanya mempunyai waktu hingga Kamis untuk bisa membentuk koalisi pemerintahan dan Bersani dijadwalkan untuk bertemu dengan Presiden Giorgio Napolitano besok untuk melakukan pembahasan lebih lanjut.

Sementara itu, euro melemah di sesi London. EUR/USD kini diperdagangkan 1.2776, menjauhi level tinggi harian 1.2865  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar