Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

Biaya Hidup di AS Tidak Berubah Pada Bulan November

Selasa, 17 Desember 2013 22:12 WIB
Dibaca 393

Monexnews -

Biaya hidup di AS tidak berubah pada bulan November dari bulan sebelumnya, menunjukkan inflasi membuat sedikit kemajuan menuju target Federal Reserve.

Tidak ada perubahan dalam indeks harga konsumen setelah turun sebesar 0.1% pada bulan sebelumnya, di tunjukan dalam laporan departemen perdagangan pada hari ini di Washington. Perkiraan median dari 83 ekonom yang di survey oleh Bloomberg sebelumnya menyerukan untuk kenaikan 0.1%. Sementara untuk indeks harga konsumen inti, yang tidak termasuk makanan dan bahan bakar, naik sebesar 0.2%.

“Inflasi inti masih berjalan terlalu rendah,” kata Laura Rosner, yang merupakan seorang ekonom AS di BNP Paribas SA di New York. BNP adalah penganalisa top untuk indeks harga konsumen selama dua tahun terakhir, menurut data yang di kompilasi oleh Bloomberg. “Kita mungkin akan miliki pelemahan lebih lanjut dengan melihat para retailer menyesuaikan harga untuk mengurangi persediaan yang kita tahu dapat meningkatkan pertumbuhan belanja.”

Estimasi untuk indeks harga konsumen berkisar antara turun 0.1% sampai naik 0.2%, berdasarkan survey Bloomberg. Dalam survei terpisah, para ekonom memproyeksikan bahwa indeks inti harga konsumen naik 0.1%

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar